Universitas Muhammadiyah Malang

Hay gaes saya mau deskripsikan kampus saya tercinta nih, yaitu Universitas Muhammadiyah Malang.





Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur yang berpusat di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur ,dekat dengan Terminal Landungsari. UMM juga telah mendapatkan akreditasi A. Karena bangunan atau gedung- gedung di UMM ini di dominasi dengan cat putih , UMM sering juga di sebut sebagai Kampus Putih.



UMM merupakan salah satu universitas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP Muhammadiyah diberi amanat sebagai perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia Timur. Program-program yang didisain dengan cermat menjadikan UMM sebagai “The Real University”, yaitu universitas yang benar-benar universitas dalam artian sebagai institusi pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Darma Perguruan Tinggi.



Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai 3 kampus loh ... yaitu kampus 1 terletak di Jalan Bandung No 1 Malang , kampus 2 di Jalan Bendungan Sutami No 188 A Malang dan kampus pusat alias kampus 3 terletak di Jalan Raya Tlogomas No 246 Malang. Kampus 1 dikhususkan untuk pascasarjana , kampus 2 untuk fakultas Kedokteran dan fakultas Ilmu Kesehatan sedangkan kampus 3 untuk segala aktivitas UMM itu sendiri.

UMM itu luas banget pertama kali saya kuliah disini benar benar terasa sekali capeknya dari parkiran ke tempat saya kuliah yaitu di GKB 2 tapi lumayanlah sekalian olahraga tapi kalau kalian kalian yang emang gak mau capek tenang aja di UMM menyediakan fasilitas sepeda pancal gratis yang bisa dipakai di lingkungan UMM nanti ada spot" tertentu untuk parkir sepeda pancalnya.

Kalau masalah fasilitas jangan diragukan lagi deh , Dome , Rusunawa , Stadion , Masjid A.R Fachrudin , UMM juga mempunyai usaha mandiri seperti  Taman Rekreasi Sengkaling , Pom Bensin , Rumah Sakit UMM , UMM Inn dan lain lain.

Pokoknya kuliah di UMM itu keren banget deh :D Hihihi


Sekian dulu ya teman teman ceritanya tentang kampus putih ku ini, kalau kalian masih penasaran kalian bisa kok langsung dateng kesana.

Share this

Related Posts

First